Fakultas Bahasa dan Sastra

Logo UNSIQ
Fakultas Sastra dan Bahasa

Yudisium Fakultas Bahasa dan Sastra 2024

Fakultas Bahasa dan Sastra UNSIQ menyelenggarakan Yudisium Sarjana pada Senin (12/2/2024). Acara yang berlangsung di Allana Resto & Caffe ini dihadiri oleh 25 mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Sastra Inggris yang telah menyelesaikan studi mereka pada jenjang S-1, serta seluruh dosen dan staff Fakultas Bahasa dan Sastra.

Dalam acara yang penuh makna ini, Wakil Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra, Ana Widiyanti, S.S., M.Hum., mengucapkan selamat kepada 25 mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka. Beliau juga mendoakan agar kesuksesan senantiasa menyertai langkah-langkah mereka di masa depan.

Tidak hanya itu, Yudisium ini juga menjadi momentum untuk mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada Bapak Sutopo, staff akademik Fakultas Bahasa dan Sastra. Bapak Sutopo telah memasuki masa purna tugas, dan sebagai ungkapan terima kasih, Fakultas Bahasa dan Sastra memberikan kenang-kenangan kepada beliau.

Yudisium ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi para lulusan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi seluruh keluarga besar Fakultas Bahasa dan Sastra untuk merayakan prestasi mereka serta mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah berkontribusi dalam proses pendidikan dan pembelajaran. Semoga kesuksesan dan kebaikan senantiasa mengiringi langkah mereka ke depan.

Scroll to Top