HMP Sastra Inggris dan UKM Nawasena Gelar Clarity 2023, Sarana Menyalurkan Bakat Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Nawasena menyelenggarakan Clarity 2023 di aula Al-A’la UNSIQ, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan menjadi wadah bagi Mahasiswa UNSIQ dan pelajar di Wonosobo untuk menyalurkan bakat mereka terutama di bidang seni & bahasa, selaras dengan tema Clarity 2023 yaitu “Show Your Talent, Light Up Your Future”.

Kegiatan ini dihadiri 22 peserta terdiri dari 10 mahasiswa UNSIQ dan 12 pelajar SMA sederajat, dan terdapat berbagai jenis lomba, seperti singing, poetry musical, dan traditional dance untuk mahasiswa, sedangkan lomba untuk pelajar SMA seperti, story telling dan speech contest.

Dalam lomba tersebut, juara 1 mahasiswa dimenangkan oleh Riya Aghfira Pamujining Tyas dan Sekar Najwa Salsabila dari program studi Komunikasi Penyiaran Islam dan program studi Pendidikan Agama Islam. Sedangkan untuk tingkat pelajar SMA sederajat, juara 1 story telling dimenangkan oleh Fani Avikasari dari SMK Pelita Al-Qur’an dan Juara 1 speech contest dimenangkan oleh Azmi Fawwaz dari SMK Takhasus Al-Qur’an.

Melalui Clarity 2023, mahasiswa berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar para mahasiswa bisa mengasah dan memanfaatkan bakat dan kemampuan mereka di bidang seni dan bahasa.

Scroll to Top