FBS UNSIQ Terima Kunjungan Mahasiswa Palacký University, Republik Ceko

Fakultas Bahasa dan Sastra UNSIQ menerima kunjungan 4 mahasiswa dari Palacký University, Republik Ceko pada Jum’at (03/11/2023). Kunjungan diterima Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra UNSIQ Atinia Hidayah, S.S., M.Hum, dengan didampingi beberapa dosen dan mahasiswa.

Disamping memperkenalkan diri sebagai mahasiswa Palacký University, kunjungan diisi dengan diskusi mengenai International Student Exchange. Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra juga memperkenalkan budaya-budaya kepesantrenan di lingkungan UNSIQ.

Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa Palacký University juga berkesempatan melaksanakan kegiatan bersama mahasiswa FBS UNSIQ dan belajar bagaimana cara menggambar batik bersama.

Selain itu, mahasiswa Palacký University juga berkesempatan mengunjungi desa Sukerejo, Kec. Mojotengah didampingi oleh Wakil Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra UNSIQ Ana Widiyanti, S.S., M.Hum dan beberapa mahasiswa untuk melihat dan belajar bagaimana cara membuat makanan tradisional khas Wonosobo, seperti tempe dan opak.

Kegiatan ini diharapkan untuk memperkenalkan UNSIQ sebagai perguruan tinggi yang menjunjung nilai-nilai kepesantrenan kepada Internasional dan memberi kesempatan kepada mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra UNSIQ untuk belajar dan mengasah skill komunikasi berbahasa Inggris mereka dengan mahasiswa asing.

Scroll to Top