Fashion Show Spektakuler Membuka Tirai Art Performance di GOR Drs. Poedjiharjo Kampus 2 UNSIQ

GOR Drs. Poedjiharjo Kampus 2 UNSIQ dipenuhi kegembiraan pada malam pembukaan Art Performance yang dilaksanakan hari Jum’at (29/12/2023). Acara ini tidak hanya menampilkan bakat seni yang luar biasa, tetapi juga menyuguhkan keindahan dan keberagaman dunia melalui fashion show yang menakjubkan.

Fashion show yang menjadi pembukaan acara ini memukau penonton dengan menampilkan kostum dan makanan khas dari berbagai negara, merangkul kekayaan budaya global. Para peserta telah menggambarkan keindahan tradisi dari Inggris, Korea, Arab, China dan berbagai belahan dunia melalui kostum unik mereka.

Selain dari segi estetika, fashion show ini juga menyajikan pengalaman sensorik yang lengkap dengan menampilkan hidangan-hidangan lezat dari setiap negara yang diwakili. Para penonton tidak hanya dapat menikmati keindahan visual, tetapi juga merasakan cita rasa autentik dari makanan-makanan khas yang disajikan dengan indah di atas panggung.

Rangkaian acara ini merupakan bagian dari upaya untuk merayakan keberagaman dan persatuan di tengah-tengah masyarakat global. Melalui seni fashion dan kuliner, Art Performance menjadi sarana untuk menghargai dan memahami perbedaan serta keunikan setiap budaya.

Acara ini sukses membuka tirai dengan meriah dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. Art Performance akan terus berlanjut dengan berbagai pertunjukan seni yang beragam, mencakup musik, tari, teater, dan instalasi seni, semuanya dirancang untuk memukau dan menginspirasi. Art Performance diharapkan terus menjadi sumber inspirasi dan persatuan di antara mahasiswa dan dosen Fakultas Bahasa dan Sastra UNSIQ.

Scroll to Top